Search
Close this search box.

Mengenal Lebih Dekat Penulis Hebat, Omar Suleiman Penulis Buku “Meeting Muhammad”!

Ditulis oleh Minou, Admin Noura

Yuk, bagikan artikel ini!

Omar Suleiman, seorang cendekiawan Muslim, yang dikenal karena wawasan spiritual dan intelektualnya. Dia telah mengilhami banyak orang dengan karyanya yang mengupas berbagai aspek kehidupan dan ajaran Islam. Salah satu karya terbarunya yang sangat dinanti adalah buku “Meeting Muhammad”. Mari kita mengenal lebih dalam tentang profil dan biografi Omar Suleiman.

1. Profil Singkat
Omar Suleiman adalah seorang ulama, pembicara publik, dan penulis yang memiliki pengaruh luas dalam komunitas Muslim dan juga di luar lingkup agama. Lahir pada 1986, dia tumbuh dalam atmosfer yang kaya akan nilai-nilai agama dan budaya. Dedikasinya dalam belajar dan kontribusinya pada masyarakat, menarik perhatian banyak orang.

2. Tentang Pendidikannya
Omar Suleiman menamatkan pendidikan tinggi pada jurusan Hukum Islam, S1 Akuntansi, S2 Keuangan Islam, S2 Sejarah Politik, dan sedang dalam proses penyelesaian Ph.D. dari Universitas Islam Internasional Malaysia dalam Pemikiran dan Peradaban Islam. Pengetahuannya yang mendalam tentang Islam dan humaniora membuatnya menjadi sumber inspirasi dalam berbagai forum ilmiah dan diskusi publik.

3. Kegiatannya sebagai Pembicara
Sebagai pembicara, Omar Suleiman telah memberikan ceramah dan kuliah di berbagai belahan dunia. Keterbukaannya memungkinkan dia mengatasi batasan budaya dan bahasa. Dengan gaya penyampaiannya yang penuh semangat menginspirasi banyak orang dari berbagai latar belakang.

4. Karya Tulisnya
Omar Suleiman adalah seorang penulis produktif dengan karya-karya yang merangkum aspek-aspek penting dalam kehidupan Muslim. Buku-bukunya menyajikan tentang wawasan dan pemahaman ajaran Islam.

5. “Meeting Muhammad”
Salah satu karyanya yang menarik adalah “Meeting Muhammad”. Sebuah buku yang menggambarkan hubungan unik antara Nabi Muhammad dan para sahabatnya. Buku ini memberi inspirasi dan membimbing umat Muslim dalam membina hubungan dalam hidup mereka.

Omar Suleiman adalah contoh inspiratif intelektual Muslim yang berusaha menyajikan ajaran agama secara relevan dan bermakna. Kiprahnya–dalam menulis, berceramah, dan mengajar– mencerminkan komitmennya dalam mendidik dan memotivasi generasi masa kini untuk menghadapi tantangan dunia modern dengan dasar-dasar keislaman yang kuat.

Dapatkan buku “Meeting Muhammad: Merasakan Hidup Bersama Nabi Saw.” karya Omar Suleiman di Mizanstore Official!