Hari Ini! Komidi Putar: Festival Perdana Literasi Anak dan Keluarga dari Mizan Telah Dimulai

Libur sekolah telah tiba! Mari isi liburan sekolah anak-anak kita dengan rangkaian acara menarik dari Komidi Putar, Festival Literasi Anak dan Keluarga. Komidi Putar merupakan acara daring perdana dari Mizan Group yang bisa dinikmati bersama seluruh anggota keluarga. Hadir dan menemani keluarga Indonesia dengan acara dan narasumber inspiratif, Komidi Putar berlangsung selama satu bulan, sejak 23 Juni – 23 Juli 2020 bertepatan dengan Hari Anak Nasional di penghujung acara. Dengan memadukan berbagai diskusi, workshop, serta bazar produk-produk literasi dan mainan anak, festival ini akan menghibur anak-anak dan keluarga selama di liburan rumah saja.

Bersama 40 acara, 40 narasumber, selama 30 hari, Komidi Putar menghadirkan tema-tema menarik seputar dunia anak dan keluarga. Rangkaian acara dalam Komidi Putar dibagi menjadi dua macam. Komidi kelas berisi berbagai macam seminar, workshop, dan diskusi bertema parenting, pendidikan, dan financial untuk disimak orang tua. Komidi Anak berisi berbagai macam workshop, obrolan santai, dan dongeng untuk dinikmati anak-anak.

Dalam Komidi Kelas, ada diskusi menarik bertema “Digital Parenthink” oleh Mona Ratuliu. Di sini peserta akan belajar mengasuh kids zaman now yang erat hidupnya dengan internet. Menyusui di masa pandemi memang menantang, oleh karena itu Komidi Putar menghadirkan dr. Fitra Sukrita Irsal untuk menjawab kegelisahan para orang tua. Clefiena, seorang praktisi homeschooling juga akan membagikan “101 Kegiatan Anak Belajar di Rumah”