Cerita Tayo Bikin Anak Jadi Santun

Serial animasi TAYO telah memukau anak-anak di Indonesia. Film kartun asal Korea ini tak hanya menghibur, tapi banyak memberi pembelajaran tentang budi pekerti kepada anak-anak. Dalam salah satu artikel di IDNtimes, disebutkan anak-anak bisa “mendadak” jadi santun dan senang berbagi. Sebab, selain memperkenalkan anak-anak dengan bermacam-macam kendaraan dan angkutan umum, serial Tayo juga mengajarkan nilai-nilai positif seperti persahabatan, tolong-menolong, percaya diri, saling berbagi, empati, dan banyak lagi.

Karakter utama Tayo the Little Bus bernama Tayo, sebuah bus kecil berwarna biru yang bersahabat, menyenangkan, dan kadang-kadang nakal. Tayo memiliki banyak teman. Rogi si bus hijau yang selalu bersemangat, Lani si bus perempuan berwarna kuning yang ramah dan menggemaskan, Gani si bus kecil yang pemalu, Cito si bus besar yang dianggap sebagai kakak yang bijaksana, dan Hana si montir pemberani yang selalu pintar memperbaiki kendaraan rusak.

Baca Juga: Uniknya Bus Kota di Berbagai Negara

Setelah menyapa anak-anak melalui film kartun, kini Tayo hadir dalam bentuk buku cerita bergambar. Telah terbit tiga buku yakni: Hari yang Menyenangkan, Mari Bersahabat, dan Tayo Menjadi Guru. Segera menyusul judul-judul lainnya.

Nah, sekarang anak-anak tak hanya menonton, tapi juga bisa mengasah imajinasi lebih baik lagi melalui buku cerita Tayo. Orangtua bisa membaca bersama dan melakukan hal-hal positif bersama anak-anak melalui buku cerita Tayo.[]

Menikmati Sihir dalam Sesuap Kue Alaska

05/10/2018

Kisah Tentang Charlie, Mr Wonka, dan Pabrik Cokelat

05/10/2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *