Search
Close this search box.

Special Offer buku “Menemukan Kembali Thariqah ‘Alawiyah” karya terbaru Haidar Bagir telah dibuka!

Ditulis oleh Minou, Admin Noura

Yuk, bagikan artikel ini!

Sejarah Thariqah ‘Alawiyah telah merentang selama hampir 10 abad, dari masa kelahirannya di Hadhramaut, hingga penyebarannya ke India, Afrika (Utara dan Pantai Barat), Asia Timur Jauh, bahkan Amerika dan Eropa—dengan wilayah Nusantara sebagai salah satu pusat penyebarannya. 

Tak sedikit sarjana modern telah melakukan penelitian atasnya. Termasuk, Alexander Knysh, Esther Peskes, Ulrike Freitag, Anne Bang, Engseng Ho, Martin Slama, Kazuo Morimoto, dan lainnya. 

Secara ringkas tapi cukup komprehensif, buku ini berusaha melacak genealogi Thariqah ‘Alawiyah, ajaran dan praktiknya, serta evolusinya sejak sejarah awalnya—melalui beberapa tahap—hingga sekarang. Juga, pengaruh dan interaksinya dengan sejarah keagamaan di Nusantara.

Selain didasarkan pada berbagai teks autentik, sedikit banyak pembahasan dalam buku ini bersifat fenomenologis (tangan pertama), mengingat juga penulisnya lahir dan besar di lingkungan tarekat ini.

 

Telah Terbit buku “Menemukan Kembali Thariqah ‘Alawiyah: Dari Hadhramaut sampai Indonesia” karya terbaru dari Haidar Bagir.

Buku ini membahas tentang genealogi Thariqah ‘Alawiyah, ajaran dan praktiknya, serta evolusinya sejak sejarah awalnya—melalui beberapa tahap—hingga sekarang. Juga, pengaruh dan interaksinya dengan sejarah keagamaan di Nusantara.

✨Pra-Order✨
“Menemukan Kembali Thariqah ‘Alawiyah”
Periode: 8-18 Juli 2024

🌼PAKET A🌼
Buku “Menemukan Kembali Thariqah ‘Alawiyah”
Rp 69.000
Rp 58.650
Diskon s.d 15%

🌸PAKET B🌸
(Bundling)
Buku “Menemukan Kembali Thariqah ‘Alawiyah” dan buku “Sang Penggugat dari Pasar Kliwon”
Rp 138.000
Rp 79.000
Diskon s.d 40%

[PESAN BUKUNYA DI SINI]