loader image

YOU TOLD ME SO

Masa lalu aku itu dia.
Masa depan aku itu kamu.

BLURB

“Miss San, kapan mau jadi mama aku?”

Buset, mentang-mentang bapaknya
duda cakep dan kaya,
si anak main ngelamar aku aja jadi emaknya.

Tapi, emang ganteng.
Emang tajir.
Emang calon suami idaman.
Meski dingin. Kaku. Konservatif.
Iyain enggak, nih?

Duh, San, belum-belum udah ngebet aja.

EMANGNYA DIA MAU SAMA LO?

SPESIFIKASI

Penyunting

Yuli Pritania

ISBN  

978-623-242-085-4

Jumlah halaman

424

Ukuran

14 x 21 cm

Jenis Kertas Isi

Bookpaper 55gr

Jenis Kertas Sampul

Soft cover, art carton 230gr, doff, spot uv, emboss

TENTANG PENULIS

Fanny Fatullah, lebih dikenal dengan nama pena Miss Bebeklucu
dan sering dipanggil Miss Bekcu oleh pembaca Wattpad. Si pencinta warna cerah yang belum bisa menentukan mana yang lebih lezat, bebek goreng atau ayam goreng, tetapi terus berusaha menjadi penulis yang lebih baik. Memulai hobi menulis pada awal tahun 2017 setelah menjelajah situs Wattpad dan mencoba menghasilkan cerita demi memuaskan diri sendiri. Kenal lebih dekat Miss Bebeklucu melalui Instagram @missbebeklucu dan Wattpad @bebeklucu.[]

TESTIMONIAL

“Salah satu cerita broken home yang lain daripada yang lain.”

Plyiesha21

pembaca Wattpad

“Seru banget! Karena aku juga kerja di dunia bocah, jadi berasa real life gitu. Apalagi gaya penulisannya santai dan sederhana. Setiap karakternya juga kuat dan kocak abis!”

AzLoN_n3z

pembaca Wattpad

“Sukaaa. Ceritanya ngalir dan aku jadi banyak belajar. Aku belum nikah, tapi dapat masukan mengenai parenting yang menurutku positif sekali.”

angeLa03_03

pembaca Wattpad

“Ada pelajaran tersembunyi tentang ikatan kasih sayang antarkeluarga atau beratnya tanggung jawab seorang single daddy untuk ngebesarin anak. Tapi, lucunya juga dapet!”

UmiAtik9

pembaca Wattpad

“Ada Kimkim, bocah gembil yang gemesin. Ada Miss San, calon ibu yang selalu mikirin benefit apa yang bisa didapat dari sang calon suami yang kaya dan itu relevan banget sama kehidupan nyata. Ibu muda milenial ya tetap butuh skincare, me time, dan nongkrong bareng temen. Itu udah jadi gaya hidup.”

aldinawayan

pembaca Wattpad

“Paling suka dengan kehidupan Sandra sebagai guru yang seru banget! Banyak pengetahuan yang kita dapet, salah satunya selain sisi ‘guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa’ ada juga sisi ‘guru juga manusia’.”

RealME2199

pembaca Wattpad

"Seru, asyik, dan kucu tanpa memaksakan diri. Semuanya ngalir gitu aja. Enggak lebai dan masih dekat dengan realitas. Yah, kondisi-kondisi kayak gitu emang nyata dan ada di sekitar kita. Aku suka genit-genit gemes Sandra yg agak malu-maluin, tapi pas porsinya. Kematreannya yang sangat realistis. Juga kepolosan Kimkim yg bikin pengen nyulik bapaknya *eh"

Julie Hasjiem

penulis Ini Serius? dan Redraw