loader image

Segmen: Kupasin

  • KUPASIN: Jangan Percaya pada Ramalan – Chandra Bientang

    KUPASIN: Jangan Percaya pada Ramalan – Chandra Bientang

     @rendy_aprizal bersama penulis buku Sang Peramal, @chandrabeea ngobrolin tentang tarot dan kisah-kisah di balik terbitnya novel terbaru setelah Dua Dini Hari. Kupasin adalah segmen dari Noura Podcast yang mereviu atau membedah isi semua buku-buku yang diterbitkan Noura Publishing.

  • KUPASIN: Menulis Buku Anak dengan Memahami Anak – Noor H. Dee

    KUPASIN: Menulis Buku Anak dengan Memahami Anak – Noor H. Dee

     @rendy_aprizal bersama editor buku anak, @noor.h.dee ngobrolin tentang bagaimana buku-buku anak yang ditulisnya dapat tercipta termasuk terciptannya karakter Nabil & Naura. Kupasin adalah segmen dari Noura Podcast yang mereviu atau membedah isi semua buku-buku yang diterbitkan Noura Publishing.

  • KUPASIN: Jika Keberagamaan Tanpa Kemanusiaan – Pak Ahmad Najib

    KUPASIN: Jika Keberagamaan Tanpa Kemanusiaan – Pak Ahmad Najib

     Rendy Aprizal bersama Manajer Redaksi Agama Noura Publishing, Pak Ahmad Najib ngobrolin tentang ‘Bagaimana jika keberagamaan tanpa kemanusiaan?’ yang mana sesuai dengan buku Kemanusiaan Sebelum Keberagamaan karya Habib Ali al-Jufri. Kupasin adalah segmen dari Noura Podcast yang mereviu atau membedah isi semua buku-buku yang diterbitkan Noura Publishing.

  • KUPASIN: Takdir Itu Pertemuan Kesempatan dan Kesiapan – Gus Nadir

    KUPASIN: Takdir Itu Pertemuan Kesempatan dan Kesiapan – Gus Nadir

     Rendy Aprizal bersama seorang kiai yang juga seorang dosen di Monash University, Gus Nadirsyah Hosen ngobrolin mulai dari tentang takdir dalam kehidupan hingga berbagi pengalamannya menghadapi haters. Langsung dengarkan sampai habis, jangan setengah-setengah! #HidupKadangBegitu Kupasin adalah segmen dari Noura Podcast yang mereviu atau membedah isi semua buku-buku yang diterbitkan Noura Publishing.

  • KUPASIN: Merasa Putus Asa? Taruh Di Mana Tuhan-mu?! – Kang Maman

    KUPASIN: Merasa Putus Asa? Taruh Di Mana Tuhan-mu?! – Kang Maman

    Rendy Aprizal bersama pegiat literasi, Kang Maman Suherman ngobrolin tentang kehidupan dan berbagi pengalaman hidupnya. Mulai dari menjadi jurnalis hingga menjadi penulis. Langsung dengarkan sampai habis, jangan setengah-setengah! #HidupKadangBegitu.