Kane Chronicles #1: The Red Pyramid

Sang manusia api melambaikan tangannya. Lingkaran biru di kaki ayah menjadi gelap. Ayah meraih kotak peralatannya, namun kotak itu tercecer di lantai.
Dengan jentikan tangannya yang lain, dia menyulap sebuah peti mati bercahaya yang mengurung ayah kami. Ayah menatapku untuk terakhir kalinya, dan menggumamkan kata:
LARI!

Yang disaksikan Carter dan Sadie malam itu benar-benar sebuah mimpi buruk. Seorang manusia api, dengan satu jentikan jari tangannya, mengurung ayah mereka di dalam sebuah peti mati, dan menenggelamkan peti itu ke dalam bumi. Berharap bangun dari mimpi buruknya, tapi kedua kakak beradik itu malah terjebak dalam sebuah petualangan yang menguak rahasia keluarga mereka.
Tetapi sebelum menghilangnya, ayah mereka telah membangkitkan lima dewa Mesir kuno. Dan kini, salah satu dewa Mesir yang suka membuat onar, Set, mengincar nyawa mereka. Kini Carter dan Sadie harus saling menjaga untuk menyelamatkan nyawa mereka. Dengan hanya berbekal sedikit pengetahuan tentang kekuatan magis yang mereka miliki, mereka terus berjuang untuk menyelamatkan diri mereka dan mencari ayah mereka. Mampukah mereka menemukan ayah mereka? Mengapa Set mengincar nyawa mereka?

Not available POST

Deskripsi

[kc_row use_container=”yes” column_align=”middle” video_bg_url=”https://www.youtube.com/watch?v=dOWFVKb2JqM” _id=”515605″][kc_column width=”12/12″ ][kc_column_text]

 

[/kc_column_text][/kc_column][/kc_row]

Informasi Tambahan

Bulan Terbit

September 2011

Kode Buku

HT-118

Ukuran

14 x 21 cm

Jumlah halaman

540

Jenis Kertas Sampul

SC

Jenis Kertas Isi

boolpaper

ISBN

978-979-433-653-3

Penerjemah

Aditya