loader image

The World – Future


The World (Dunia) menyimbolkan penyatuan atau penggenapan, momen ketika bagian dalam dan luar dunia berbaur menjadi satu. Ini biasa dideskripsikan sebagai pencerahan atau surga. Hal ini menunjukkan bahwa semua usaha yang telah kamu kerahkan, kini mulai menunjukkan hasilnya. Kamu telah melewati tantangan besar dalam hidup dan berhasil bertahan. Bisa jadi berkaitan dengan kelahiran, pernikahan, kelulusan, dll. Kartu The World mencerminkan bahwa kamu memiliki komitmen untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik karena kamu memahami bahwa segala hal di dunia ini berkaitan.

 

Kata kunci:

Penyelesaian, pencapaian, pemenuhan, rasa kepemilikan, keseluruhan, harmoni

 

Percintaan

Untuk para jomlo, ada pertanda bahwa kamu merasa bahagia dan puas dengan diri sendiri. Hal ini diperlukan sebelum menjalin hubungan, bahwa sebagai individu, kamu telah merasa lengkap. Kamu akan menikmati ditemani pasangan, tetapi kamu sendiri juga percaya diri meski sendirian.

Untuk yang tengah menjalin hubungan, kartu ini memberi sinyal bahwa kamu bisa maju ke jenjang berikutnya, entah itu pernikahan atau memiliki anak dan membentuk keluarga utuh.

 

Karier

Berbanggalah kepada diri sendiri karena kamu tengah menuai hasil, entah dengan menemukan pekerjaan yang cocok sehingga kamu puas secara materi ataupun spiritual, atau kamu baru saja menyelesaikan proyek yang sangat menantang, atau mungkin kamu sedang membuka bisnis sendiri. Nikmatilah momen ini.

 

Keuangan

Kamu telah bekerja keras untuk mencapai kepuasan dari segi finansial. Mungkin kamu bisa membayar utang, menabung untuk rencana masa depan, atau malah memakai penghasilan yang sudah kamu tabung untuk membahagiakan diri. Yang penting kamu harus ingat untuk membayangkan gambaran besar hidup kamu pada masa depan.