loader image

The Hanged Man – Past


The Hanged Man (Pria yang Tergantung) menunjukkan adanya pengorbanan yang harus dilakukan demi bergerak maju, entah itu penerimaan terhadap kesalahan pada masa lalu atau mengambil langkah mundur yang telah diperhitungkan demi mempertimbangkan ulang jalan yang menunggu di depan.

Aksi atau keputusan tertentu, yang perlu segera dilaksanakan, harus ditunda, bahkan meski ada urgensi untuk bertindak saat itu juga. Penundaan ini mungkin perlu kamu lakukan untuk meraih kesuksesan. Langsung beraksi tidak selalu merupakan solusi terbaik dan, dalam kasus tertentu, menunggu mungkin saja menghasilkan keuntungan yang sama, atau bahkan lebih baik.

Kata kunci:

Pengorbanan, penantian, ketidakjelasan, buta arah, perspektif, perenungan

Percintaan

Bagi para jomlo, kartu ini mengindikasikan bahwa cinta bukanlah sesuatu yang bisa diburu-buru. Tidak peduli seberapa banyak pun kamu melakukan pengejaran terhadap pasangan dan melakukan segala sesuatunya dengan benar, hasilnya tidak akan selalu sesuai dengan yang kamu inginkan jika pasangan kamu sendiri belum siap.

Bagi yang tengah menjalin hubungan, waktu bisa menjadi masalah dalam pengambilan keputusan yang penting, misalnya membawa hubungan kamu ke level berikutnya. Konsep pengorbanan mungkin memiliki peranan besar dalam hubungan yang kamu jalani. Bisa jadi ini adalah momen saat komitmen kamu diuji, tetapi ini juga bisa membuat hubungan kamu dan pasangan menjadi lebih dekat.

Karier

Kartu ini mengisyaratkan penantian atau rasa tidak yakin atas apa yang harus kamu lakukan. Proyek yang sedang kamu kerjakan mungkin harus ditangguhkan dan kamu harus memaksa diri untuk beristirahat sejenak atau kamu bisa saja menunggu dan mempertimbangkan tindakan kamu selanjutnya. Terkadang, tidak peduli apa pun yang terjadi, kamu tidak boleh memaksakan keputusan atau perubahan pada waktu yang sesungguhnya tidak tepat. Rileks saja dan biarkan semuanya berjalan sebagaimana mestinya.

Keuangan

Kartu ini menunjukkan bahwa perubahan perspektif mungkin dibutuhkan. Jika kamu mengalami stres yang berkaitan dengan masalah keuangan, kamu mungkin akan menyadari bahwa berhenti sementara untuk berpikir sesungguhnya bisa memberimu cara baru untuk melihat segala sesuatu. Bisakah kamu mengubah situasi buruk menjadi sebuah kesempatan? Apakah sebenarnya hal-hal yang terjadi terlihat jauh lebih buruk daripada kenyataan?