loader image

The Emperor – Past


Kartu The Emperor (Kaisar) menggambarkan seorang pemikir strategis yang menyusun rencana yang telah dia pastikan kesuksesannya. Kartu ini menyimbolkan prinsip maskulin—figur paternalis yang menetapkan struktur, menciptakan aturan dan sistem, dan menanamkan ilmu. Ketika The Empress (Permaisuri) menginginkan kerajaan yang menciptakan kebahagiaan bagi para penduduknya, The Emperor menginginkan kehormatan dan disiplin.

Kartu ini memperlihatkan masa depan yang sukses selama kamu mengejar golmu dengan cara yang sama seperti yang The Emperor lakukan: metodis dan strategis.

 

Kata kunci:

Stabilitas, struktur, perlindungan, kekuasaan, kontrol, kepraktisan, fokus, disiplin

 

Percintaan

Meski The Emperor adalah pria yang sangat serius, tanpa sisi romantis, kemunculan kartunya tetap saja memiliki manfaat. Kartu ini meminta kita untuk mengutamakan logika. Hubungan yang kamu miliki mungkin bisa dibilang tradisional atau bahkan mencekik jika tidak ditangani secara hati-hati. Sebagai individu, The Emperor merepresentasikan orang yang lebih tua dan matang, yang mungkin juga merasa kesulitan untuk mengekspresikan perasaannya.

Terkadang, kartu ini juga menyimbolkan seseorang yang dikuasai ego, mendominasi dan suka menyakiti, tidak memiliki kemampuan untuk berempati kepada orang lain.

 

Karier

Kariermu tampak cemerlang karena usaha keras, konsentrasi, dan rencana yang tersusun rapi. Jika tempat kerjamu terasa kacau dan membuat frustrasi, cobalah bersuara dan perkenalkan metode baru yang bisa membantumu dan anggota timmu berkolaborasi lebih efisien. Kartu ini juga menunjukkan bahwa kamu memiliki senior dan atasan yang bisa mendukung dan menasihatimu dalam masalah karier.

 

Keuangan

Kamu harus terkendali, disiplin, dan bertanggung jawab atas keuanganmu. Pastikan kamu tahu betul ke mana uangmu pergi, rencanakan bujet yang harus kamu keluarkan dan pastikan kamu tidak melanggarnya. Pastikan kamu melakukan pengecekan setiap bulan. Selama kamu bisa melakukannya, kondisi finansialmu akan baik-baik saja.