loader image

The Devil – Past


Mendapatkan kartu The Devil (Setan) menunjukkan bahwa kamu merasa terjebak, kosong, dan tidak memiliki pencapaian apa pun dalam hidup. Ini juga berarti kamu menjadi budak materialisme dan sekeras apa pun kamu mencoba, kamu tidak bisa mengenyahkan hasrat untuk hidup bermewah-mewahan.

 

Kata kunci:

Tekanan, kecanduan, obsesi, ketergantungan, melampaui batas, ketidakberdayaan, keterbatasan

 

Percintaan

Kamu hanya ingin bersenang-senang dan tidak mau terikat. Tidak ada salahnya, tetapi pastikan kamu tidak melukai orang lain atau memberi kesan yang keliru. Jangan memaksakan orang lain untuk menerima gaya hidupmu.

 

Karier

Kamu tidak punya pilihan selain bertahan di posisi yang tidak kamu sukai. Akan lebih mudah untuk menyalahkan keadaan, nasib buruk, atau faktor eksternal. Kamu merasa bergantung pada pekerjaan ini, tanpa kekuatan untuk membuat perubahan yang mungkin bisa memberimu kebahagiaan.

Kartu The Devil juga bisa berarti kamu memiliki lebih banyak pilihan daripada yang kamu sadari, kamu hanya perlu mengeklaim kembali kekuatanmu. Ini mungkin menakutkan, bertanggung jawab atas situasi yang tidak kamu sukai, tetapi ini juga bisa membuatmu merasa berkuasa.

 

Keuangan

Kamu bisa saja terbebas dari situasi sulit dalam hal finansial, tetapi entah kamu gagal mencari solusinya atau kamu tidak mampu mengubah caramu mengontrol pengeluaran. Kamu menghabiskan terlalu banyak dari yang mampu kamu dapatkan. Lakukan apa pun yang kamu bisa untuk menghentikan hal ini.