loader image

Death – Future


The Death (Kematian) dianggap sebagai kartu paling menakutkan dan sering kali disalahpahami. Seringnya, orang-orang memahami definisi kartu ini terlalu harfiah. Padahal, makna sesungguhnya dari kartu ini adalah yang paling positif dari keseluruhan kartu Tarot.

Kartu Death berarti satu fase besar dalam hidupmu telah berakhir dan fase baru akan dimulai. Kamu hanya perlu menutup satu pintu agar pintu lain bisa terbuka. Kamu harus meninggalkan masa lalu dan mulai fokus dengan apa yang menanti di depan. Versi lamamu butuh “dimatikan” agar kamu bisa menciptakan versi dirimu yang baru.

 

Kata kunci:

Transformasi, akhir, perubahan, transisi, pelepasan

 

Percintaan

Jika kamu tengah menjalin hubungan, agar hubungan tersebut bisa tetap berlanjut, kamu harus belajar menerima perubahan. Terkadang, kartu ini mengisyaratkan bahwa kamu mungkin ingin mengakhiri hubungan, terutama jika hubungan itu tengah memburuk. Perubahan dalam hubungan, meski sulit, dibutuhkan untuk membantu kedua individu berkembang. Namun, di sisi lain, perubahan ini juga bisa berarti dimulainya masa yang baru, misalkan pertunangan atau pernikahan.

Jika kamu masih jomlo, kartu ini mengindikasikan keyakinan, sikap, atau tindakan yang tengah kamu tunjukkan bisa membantumu membangun hubungan yang lebih sehat dan kuat.

 

Karier

Kamu mungkin telah mencapai periode apati, kehilangan ketertarikan dan merasa frustrasi terhadap pekerjaanmu saat ini. Kamu bisa jadi bertahan dengan pekerjaanmu yang sekarang karena hal itu menawarkan stabilitas dan rasa aman, tetapi jika kamu tidak merasa bahagia dan tidak lagi menemukan tantangan yang membuatmu bersemangat, akan lebih banyak hal yang terlepas darimu daripada hal yang kamu dapatkan sebagai gantinya.

 

Keuangan

Sangat disayangkan, tetapi kamu sepertinya baru saja kehilangan sumber pemasukan. Pelajaran yang bisa kamu dapatkan dari hal ini akan memandumu mengubah caramu dalam mengatur keuangan.