URBAN THRILLER: PLAYING VICTIM

Rp89.000

SKU ND-403 Categories , , Tags , ,
Not available POST

Deskripsi

Berpura-pura menjadi korban, viral, dan musuh tersingkirkan. Tiga sahabat mencecap ketenaran dan terhanyut di dalamnya. Yang perlu mereka lakukan hanya mengunggah sesuatu di media sosial dan mendapatkan simpati netizen.

Intensitas permainan semakin tak terbendung. Menjadi korban kekerasan, dibuntuti penguntit, hingga disiksa orangtua sendiri. Skenario diperankan dan saat plot mencapai puncak, mereka menyadari satu hal: netizen menginginkan sesuatu yang dramatis. Akhir yang tragis.

Untuk menjadi yang terbaik, beranikah mereka menghalalkan segala cara? Bahkan berkorban nyawa?

Keunggulan Buku

Keren! Dan, memang perlu tanda seru untuk mempertegasnya. Sepertinya, pertemanan di antara perempuan bisa sangat menyeramkan.
Perasaan saya campur aduk: tegang, kaget, kesal, haru, dan bahagia. Narasinya begitu nyata, begitu dekat, dan begitu berwarna, membuat perjalanan mengikuti alur ceritanya menjadi semakin menarik.”
—Ridwan Remin, stand-up comedian

Tentang Penulis

Eva Sri Rahayu

Eva Sri Rahayu lulusan UPI Jurusan Teknologi Pendidikan. Pendiri Komunitas Twins Universe bersama kembarannya untuk mengampanyekan psikologi anak kembar, salah satunya dalam bentuk web series berjudul TwiRies the Series yang dipublikasikan di YouTube. Karyanya yang sudah terbit: Parade Para Monster (Penerbit Clover, 2017), TwiRies the Freaky Twins Diaries (Diva Press, 2014), dan novel ketiganya Love Puzzle yang pernah diterbitkan Noura Books tahun 2013 kini diterbitkan ulang di Webcomics. Cari tahu lebih jauh tentang Eva di: Blog: www.tamanbermaindropdeadfred.wordpress.com www.evasrirahayu.com Instagram : @eva.srirahayu Twitter : @evasrirahay

Informasi Tambahan

SKU

ND-403

ISBN

978-602-385-887

Berat

320 Gram

Dimensi (P/L/T)

13 Cm / 20 Cm/ 0 Cm

Halaman

400

Jenis Cover

Soft Cover