#HIDUPKADANGBEGITU

Rp75.000

Not available POST

Deskripsi

Memangnya kita mau, hidup yang lancar-lancar saja, halus, mulus, everything goes in your way? Bayangkan hidup tanpa kejutan—nggak asyik kan?

Makanya santuy saja kalau hidup berjalan tidak sesuai mau kita. Ujian nggak lulus, sekolah kedokteran kerja marketing, kekasih minta putus saat mau dilamar, orang yang kita cintai pergi untuk selamanya—hidup kadang begitu.

Coba simak berbagai catatan kisah dan hikmah hasil kolaborasi Gus Nadir dan Kang Maman dalam #HidupKadangBegitu, rasakan bahwa hidup yang berliku malah lebih seru!

Tentang Penulis

Maman Suherman

Maman Suherman, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kang Maman lahir di Makassar, 10 November 1965. Pegiat literasi yang memberi perhatian pada kalangan milenial ini memiliki segudang pengalaman di bidang penulisan dan kreatif baik sebagai jurnalis maupun sebagai orang TV. Dan, beliau juga tercatat sebagai pembina di berbagai komunitas literasi.

Nadirsyah Hosen

Nadirsyah Hosen, atau yang lebih akrab disapa Gus Nadir, lahir pada 8 Desember 1973. Gus Nadir adalah Rais Syuriah PCI (Pengurus Cabang Istimewa) Nahdlatul Ulama (NU) di Australia dan New Zealand. Beliau juga aktif mengajar di Monash University. Gus Nadir sangat produktif dalam berkarya. Lebih dari 50 artikelnya tersebar di berbagai publikasi internasional. Beliau juga telah menerbitkan 16 buku, di antaranya Saring Sebelum Sharing (Bentang Pustaka, 2019), Kiai Ujang di Negeri Kanguru (Noura Publishing, 2019), Ngaji Fikih (Bentang Pustaka, 2020), dan juga buku kolaborasi bersama Kang Maman Suherman, #HidupKadangBegitu: Refleksi tentang Agama, Ilmu, dan Kemanusiaan (Noura Publishing, 2020).

Informasi Tambahan

Kode Buku

NA-227

ISBN

978-623-242-111-0

Berat

250 Gram

Halaman

240

Jenis Cover

Soft Cover