Aku Bisa Berwudhu

Azan telah berkumandang,
Nabil dan Naura bersiap shalat.
“Aku mau wudhu dulu ya, Kak!” kata Naura.
Namun, saat Naura ingin mengambil wudhu,
Nabil mencegahnya!

Wah, kenapa, ya?

Not available POST

Deskripsi

Azan telah berkumandang,
Nabil dan Naura bersiap shalat.
“Aku mau wudhu dulu ya, Kak!” kata Naura.
Namun, saat Naura ingin mengambil wudhu,
Nabil mencegahnya!

Wah, kenapa, ya?

Wahyu Aditya atau juga dipanggil Wadit adalah seorang animator asal Indonesia. Kiprahnya dalam dunia animasi diawali dengan meraih juara pada perlombaan-perlombaan menggambar di kota kelahirannya. Selepas SMA, Wahyu melanjutkan sekolah ke KvB Institute of Technology, Sydney Australia, dengan mengambil jurusan Interactive Multimedia. Ia adalah pendiri Hellomotion dan Kementerian Desain Republik Indonesia (KDRI).

Tentang Nuraini S.

Ajeg adalah nama panggilan dari Nuraini Septianti Subariah. Saat ini, dia aktif di dunia penerbitan sebagai copy editor. Tak pernah terbayangkan sebelumnya dia bisa menerbitkan buku sendiri. Terlebih kegiatan menulisnya selama ini hanya berkisar pada meng-update status di Twitter @Ajegnuraini atau sesekali menuliskan keresahannya di blog Tumblr @osbrain. Hingga kini, Ajeg masih suka terkaget-kaget melihat buku-bukunya dipajang di rak toko buku.

Buku aku bisa berwudhu adalah buku yang dikemas khusus untuk anak-anak yang baru mulai mengenal tata cara beribadah. Buku ini secara khusus mengajarkan bagaimana car aberwudhu yang baik dan benar. Dikemas dengan cara menyenangkan dan dilengkapi gambar-gambar yang akan membantuserta memudahkan anak mengingat tata cara berwudhu yang baik dan benar.

Informasi Tambahan

Kode Buku

NR-341

ISBN

978-602-385-796-8

Berat

360 Gram

Dimensi (P/L/T)

17 Cm / 17 Cm/ 0 Cm

Halaman

20