100 TOKOH PALING BERPENGARUH DI DUNIA (EDISI REVISI)

Rp114.000

SKU ND-407 Categories , , Tags , ,
Not available POST

Deskripsi

Pertama kali diterbitkan pada 1978, buku ini menuai kontroversi dan dihujani kritik. Betapa tidak, sang penulis, Michael H. Hart, berani mengambil keputusan menempatkan Nabi Muhammad Saw. di urutan pertama daftar 100  tokoh paling berpengaruh dalam sejarah dunia. Padahal Hart sendiri non-Muslim dan Islam bukanlah agama terbesar di dunia. Tentu saja, semua kritikan itu terbukti tak beralasan. Buktinya, buku ini terjual jutaan eksemplar dan dibaca berbagai kalangan.

Tolok ukur yang digunakan Hart untuk menentukan peringkat bukanlah tingkat kepintaran, kekuatan, ataupun kehebatan, melainkan tingkat pengaruh dan seberapa besar tokoh tersebut mengubah arah sejarah, mendorong kebangkitan dan kejatuhan peradaban, serta menentukan langkah takdir jutaan manusia.

Dalam edisi terbaru ini, Hart merevisi daftar dan peringkat yang dia buat karena menurut dia pengaruh dari sebagian orang yang dipilihnya telah berubah seiring dengan waktu. Nama-nama baru juga mulai bermunculan di panggung dunia. Ditulis ditulis secara informatif sekaligus menghibur, buku ini dijanjikan akan sama suksesnya seperti pendahulunya—pelengkap sempurna untuk koleksi buku referensi sejarah atau filosofi mana pun

Tentang Penulis

Michael Hart

Michael H. Hart (lahir 28 April 1932; umur 85 tahun) adalah seorang sarjana fisika, astronomi, hukum, dan pengarang buku 100 Tokoh yang Paling Berpengaruh dalam Sejarah yang telah diterjemahkan dalam sejumlah bahasa di dunia. Ia pernah bekerja pada NASA dan guru besar astronomi dan fisika di Maryland, Amerika Serikat.

Informasi Tambahan

SKU

ND-407

ISBN

978-602-385-786-9

Berat

620 Gram

Dimensi (P/L/T)

15 Cm / 23 Cm/ 0 Cm

Halaman

608

Jenis Cover

Soft Cover