Biography

Author Picture

Silih Agung Wasesa

Memulai karir sejak tahun 1994, di komunikasi pemasaran Toyota Astra Motor, SILIH AGUNG WASESA adalah satu dari sedikit pakar branding yang pernah menangani brand global (seperti: Coca Cola, Unilever, dan Toyota), dan presiden-presiden RI beserta ibu negara. Dengan basis ilmu psikologi yang didapat dari Fakultas Psikologi UGM, pengajar di Fikom Universitas Indonesia, Post Graduate Paramadina dan London School of Public Relations ini mampu memotret secara jernih kebutuhan brand komersial dan personal branding.
Sejak tahun 2000, ketika diminta oleh salah satu keluarga presiden RI, mantan utusan khusus Indonesia di Millenium Summit, New York, tahun 2000 ini, secara khusus mengembangkan konsep personal branding khusus buat tokoh-tokoh di Indonesia. Hingga tahun 2018, konsep tersebut telah digunakan untuk pengembangan personal branding CEO-CEO perusahaan global, juru dongeng, anggota DPR, gubernur, hingga profesi-profesi khusus yang membutuhkan sentuhan khas Indonesia.
Setelah buku Strategi Public Relations (2005) dan Political Branding (2013), buku Personal Branding ini dikembangkan berdasarkan pengalaman-pengalaman penulis saat membantu tokoh-tokoh di Indonesia dari berbagai profesi. selama 17 tahun terakhir.

Books Of Silih Agung Wasesa

Personal Branding Code Membangun Reputasi Positif Melalui Metode Circle-P

Personal Branding Code

Quick View