Biography

Author Picture

May Ashali

Menulis adalah bahasa tersunyi, tetapi juga sangat gaduh akan idealisme, wawasan sekaligus perasaan. Berharap ada manfaat yang bisa dibagi dari pribadi pemikul dosa ini. Semoga Allah menurunkan rida-Nya dan terus melimpahkan keberkahan bagi penulis untuk terus belajar memahami ilmu, cahaya sekaligus juga cinta-Nya.
Saat ini, penulis merupakan salah seorang mahasiswi Program Studi Psi¬kologi Pendidikan Islam di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nur¬jati Cirebon. Beberapa project karya buku antologi yang telah diterbitkan antara lain: Buku Apresiasi Diri untuk Negeri (GP Publishing, 2014), One Day One Juz (Pustaka Akhlak, 2014), dan Kumpulan Khutbah Zakat (Baznas, 2017). Sedangkan buku solonya, yaitu Jadikan Aku Surgamu (PT Elex Media Komputindo, 2017).
Beberapa prestasi literasinya antara lain: Juara 2 Lomba Cerpen dan Juara 3 Lomba Esai tingkat nasional dengan tema “Truly Moeslimah in Modern

Era, Save Your Beauty and Hijab”, diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Kero¬hanian Islam (UKKI) Universitas Jenderal Soedirman. Juara 1 Esai dan Juara 2 Puisi ODOJ untuk Negeri (OUN) tahun 2015.
Penulis masih aktif wara-wiri menjadi penulis esai dan artikel yang mem¬bahas seputar humaniora, sosial politik maupun dakwah. Puluhan artikel¬nya sudah dipublikasikan secara online di laman majalah terbesar Indo¬nesia. Penulis juga saat ini masih aktif untuk menarasikan kalimat-kalimat motivasi di tim divisi naskah DTMAODOJ. Sambil terus menimba ilmu kehidupan kepada Abi dan Bundanya, di Zawiyah Sirr el-Sa’adah. Penulis dapat dihubungi di FB May Ashali, mayashali.blogspot.com, ataupun kontak langsung di nomor telepon 085747931700.

Books Of May Ashali

buku ya-allah-aku-berserah

Ya Allah Aku Berserah

Quick View