Biography

Author Picture

Indra dan Nunik Noveldy

Pasangan suami-istri Indra dan Nunik Noveldy telah menikah lebih dari 17 tahun dan dikaruniai seorang anak yang cerdas, Adiv. Kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Mereka sempat beberapa kali mengalami masa-masa yang genting. Alhamdulillah berkat usaha dan kemauan yang kuat, doa dari orangtua, serta pertolongan dari Allah Swt., akhirnya mereka bisa melewatinya dengan selamat.

Selain aktif berbagi di akun Twitter @BundaNoveldy, Nunik saat ini sedang mengembangkan bisnisnya sendiri di bidang scrapbook (website www.papercounselor.com sedang dalam pengembangan). Lewat karya seni ini, Nunik ingin memberikan pencerahan untuk mereka yang mau berjuang membangun keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Selain dapat dijadikan sebagai kenang-kenangan dan pajangan, scrapbook juga menjadi tempat menyimpan memori indah foto-foto keluarga dengan pesan-pesan yang membangkitkan semangat untuk perubahan.

Dalam kesehariannya, Indra aktif memberikan konseling kepada klien yang membutuhkan. Sebagai founder dan owner dari www.KonsultanPernikahan.com, Indra juga aktif berbagi di web pribadinya www.IndraNoveldy.com serta sangat aktif berbagi di akun Twitter @noveldy. Sejak tahun 2011, Indra menjadi narasumber tetap di radio LiteFm 105,8 Jakarta dalam acara “Yuk Kita Curhat”, serta menjadi narasumber tidak tetap untuk beberapa radio swasta lainnya. Untuk televisi, Indra juga beberapa kali diminta sebagai narasumber di Metro TV, Trans 7, O-Channel, dan TV One.

Selain memberikan training di seminar dan workshop yang terbuka untuk umum, Indra juga memberikan training untuk inhouse perusahaan dan instansi.

Bagi Anda yang merasa mendapat manfaat dari buku ini, ditunggu sharing-nya di TanyaIndraNoveldy2gmail.com.[]

Books Of Indra dan Nunik Noveldy

cover-depan-menikah-untuk-bahagia

Menikah Untuk Bahagia

Quick View