5 Permen & Cokelat Dari Pabrik Willy Wonka, Ternyata Ada Di Dunia Nyata!

Cerita Charlie and The Chocolate Factory yang mendunia telah membuat para pembaca sangat penasaran satu hal yang sama. Bagaimana rasanya jika semua permen dan cokelat Willy Wonka itu betul-betul ada di dunia nyata?

Weits, jangan salah! Cerita tentang pabrik cokelat Willy Wonka yang diciptakan Roald Dahl tak hanya mengispirasi anak-anak, tetapi juga para pembuat cokelat. Mereka tertantang untuk mewujudkan kisah tersebut menjadi nyata. Alhasil, ada lho yang telah berhasil mewujudkan cerita itu menjadi nyata.

Yap, tak perlu lagi bermimpi karena kamu bisa menikmati seluruh permen dan cokelat dalam buku Charlie and The Chocolate Factory, saat ini juga!

1. Everlasting Gobstopper Candy Fruit Candy: Permen yang Tak Pernah Habis!

Masih ingat cerita bahwa Willy Wonka mampu mewujudkan segala jenis cokelat atau permen yang bisa dimakan semua anak di dunia? Bagi mereka yang miskin dan tidak punya banyak uang untuk membeli permen dan cokelat, Wonka menciptakan Everlasting Gobstopper! Ajaibnya, permen ini tidak akan pernah habis. Yap, permen ini tidak akan pernah mengecil sama sekali sehingga kamu bisa mengunyahnya seumur hidupmu! Wah, kalau di dunia nyata, apa benar bentuknya seperti itu, ya?

Everlasting-Gobstoppers
Foto: Google

2. Rainbow Nerds: Kapan Lagi Mencoba Permen Rasa Kaus Kaki?

Permen yang satuini pasti tidak asing lagi di telingamu. Permen yang paling bikin penasaran ini, ternyata betul-betul ada, lho. Permen yang berisi berbagai macam rasa, mulai dari manis, asin, asam, pedas, rasa kaus kaki, sampai rasa muntahan juga ada! Yaiks!

Beberapa orang menjadikan acara makan “Rainbow Nerds” yang seru ketika sedang berkumpul bersama. Sebuah undian akan dikocok untuk menentukan kamu harus makan permen warna apa, tanpa tahu apa rasanya. Kamu berani coba?

Rainbow Nerds: Kapan Lagi Mencoba Permen Rasa Kaus Kaki?
Foto: Google

3. Willy Wonka Chocolate Bar yang Legendaris!

Charlie dan teman-temannya beruntung bisa masuk ke dalam pabrik Willy Wonka karena mendapatkan tiket emas yang ada di dalam cokelat Wonka yang terkenal sangat enak itu! Ada beberapa pilihan rasa seperti Chocolate Tales, Caramel Hat Trick, Triple Chocolate Whipple. Kamu masih ingat yang mana yang jadi favorit Charlie? Betul. Nutty Crunch Surprise! Di bagian bungkusnya bahkan terlampir tulisan “menangkan tiket emas untuk perjalanan ke pabrik coklat Willy Wonka!” Keren! Persis seperti yang ada di bukunya.

Delight-in-Willy-Wonka-Chocolate-Bars02
Foto: Google

4. Fun Dip: Dari Batang Hingga Serbuknya, Semua Bisa Dimakan!

Di antara semua jenis permen dan cokelat yang sudah disebutkan, mungkin ini adalah jenis yang kelihatannya paling sederhana. Beberapa jenis permen pun telah mengadopsi sistem dip (celup) dan biasanya, bentuknya berupa permen lolipop yang dicelupkan ke dalam serbuk gula. Beberapa serbuk bahkan bisa meletup di mulut serasa seperti petasan!

Nah, sedikit berbeda dengan permen pada umumnya, permen Fun Dip berbentuk batangan yang lebih mirip gagang lolipop daripada lolipop itu sendiri! Semua terasa seolah kamu sedang memakan permen hingga ke batangnya! Celup lagi, jilat lagi. Tak akan habis-habis kamu menikmati sensasinya, dari batang hingga habis seluruh serbuknya!

Fun Dip: Dari Batang Hingga Serbuknya, Semua Bisa Dimakan!
Foto: Google

5. Laffy Taffy, Permen yang Bisa Membuatmu Bahagia!

Laffy Taffy kabarnya memiliki arti sebagai gurauan dan kemungkinan besar kata “Laffy” itu berasal dari bahasa Inggris “Laugh”, yang artinya ‘tertawa’. Ini berarti, memakan permen Laffy Taffy akan membuatmu bahagia secara harfiah dengan humor yang terselip dari tiap kertas pembungkusnya.

Betul, permen empuk yang bisa terus kamu kunyah dalam waktu yang lama ini bisa membuatmu terhibur dengan berbagai lelucon yang ada di kertas pembungkusnya. Jadi, selain mampu membuatmu senang dengan rasanya yang enak, memakan Laffy Taffy juga bisa membuatmu tertawa dengan segala lelucon yang ada di kertas pembungkusnya!

Laffy Taffy, Permen yang Bisa Membuatmu Bahagia!
Foto: Google

Banyak juga ya daftar permen dan cokelat Willy Wonka yang ada di dunia nyata. Nah, selain cokelat dan permen yang disebutkan di atas, cokelat Wonka mana lagi yang paling ingin kamu makan?

(P.S.: Kalau kamu sudah lupa ada pilihan permen dan cokelat apa saja yang diproduksi Willy Wonka, kamu bisa membaca ulang dalam buku Charlie and The Chocolate Factory yang baru saja dicetak ulang. [Hanung W L]

5 Fakta Asyik Pengarang Cerita Anak Terkenal

07/09/2018

Hal Yang Tidak Akan Pernah Bisa Kamu Temukan di Google

07/09/2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *