Untitled design

Pertunjukan drama musikal “The Lightning Thief Musical” akan mulai preview besok (23 Maret) dan pertunjukan akan dimulai setelah pembukaan (4 April) hingga tanggal 6 April. Naskah pertunjukan ditulis  oleh Joe Tractz (Serial Netflix, Unfortunate Events) dan Rob Rokicki (Strange Tails), serta disutradarai oleh Stephen Brackett (Buyer and Cellar). Koordinator musik diarahkan oleh Wiley DeWeese (The Wildness) dengan diiringi orkestra darinya yang dikolaborasikan dengan Rob Rokicki. Serta casting oleh Jason Blitman dan Greg Uliasz.

Tim kreatif yang turut mendukung acara ini adalah Patrick McCollum (koreografer), Lee Savage (penata panggung), Sydney Maresca (penata kostum), Ryan Rumery (penata musik), David Lander (penata cahaya), dan Rod Kinter (pengatur adegan).

lightningthiefmusical

Diangkat dari novel best-selling Disney-Hyperion berjudul “The Lightning Thief karya Rick Riordan, drama musikal ini bercerita tentang Percy Jackson yang ternyata memiliki kekuatan baru. Tidak hanya kekuatan baru super yang belum dapat ia kontrol, Percy tiba-tiba bertemu monster di kesehariannya, dan ia pun harus menemukan petir Zeus serta mencegah peperangan antar dewa. Ini dewa atau anak kecil, sih?

Hidup normal adalah mitos jika kamu adalah seorang demigod.

Para tokoh dalam drama musikal “The Lightning Thief Musial” ini adalah Chris McCarrell (Les Misérables) yang memerankan Percy Jackson, Carrie Compere (The Color Purple) Sally, Sarah Beth Pfeifer (Legally Blonde: The Musical) sebagai Clarisse, Jonathan Raviv (The Band’s Visit) sebagai Brunner, James Hayden Rodriguez (Spring Awakening) sebagai Luke, George Salazar (Godspell) sebagai Grover, dan Kristin Stokes (Fly by Night) sebagai Annabeth.


 

Sumber:

Lightningthiefmusical.com

Theatremania.com