Siti Isye AisyahSiti Isye Aisyah, lahir sekian puluh tahun yang lalu. Dia biasa di panggil Isye oleh teman-teman kerjanya. Tapi sebenarnya dia memiliki nama panggilan yang diberikan orang tuanya yaitu Iis. Hanya teman-teman masa kecil dan teman-teman terdekatnya yang tahu nama panggilan ini. Ia pertama kali bergabung di Group Mizan pada tahun 2007 tepatnya tanggal 11 Juni 2007 sebagai salah satu staff keuangan di PT. Mizan Publika (Holding). Pada bulan Februari 2008 dia dimutasi ke Penerbit Hikmah (Penerbit Mizan di Jakarta) sebagai KPU (Keuangan Personalia dan Umum). Setelah Penerbit Hikmah dilebur menjadi Penerbit NouraBooks , dia masih menjabat sebagai KPU.

Sebelum bergabung di Group Mizan, dia bekerja di salah satu perusahaan swasta di daerah Matraman, Jakarta Timur. Ia memilih keluar dari perusahaan yang lama dan menerima tawaran kerja di Mizan, karena berharap bisa kecipratan buku-buku gratis dari Mizan. Hehehe…

Sementara teman-teman redaksi punya target untuk menerbitkan buku-buku keren, bagian keuangan pun tidak mau kalah. Setiap bulannya mereka menerbitkan buku bersampul merah dengan tebal sekitar 50 halaman yang berjudul “LAPORAN KEUANGAN”. Kalau buku ini belum terbit, orang-orang keuangan belum bisa tidur nyenyak.

Pengalaman kerja paling mengesankan baginya secara rutin terjadi 2 kali dalam setahun, yakni saat tiba waktunya pembayaran royalti ratusan penulis. Saat ini ia sedang gemar membaca buku-buku parenting, karena ia ingin menjadi ibu yang baik bagi kedua buah hatinya.

Dian SusantiDian Susanti lebih senang dipanggil Dian, karena itu memang namanya. Dulu, Dian pernah dijadikan tempat sanggahan teman-temannya saat latihan renang yang nyaris membuatnya tenggelam. Sejak saat itu, perempuan berzodiak Pisces ini tidak bisa berenang karena masih trauma dengan pengalamannya itu. Di luar aktivitasnya sehari-hari, Dian senang menghabiskan waktu dengan bermain badminton, menyanyi, dan sesekali traveling ke tempat-tempat seru yang belum pernah ia datangi.

Setelah lulus SMA, ia memutuskan untuk bekerja sambil kuliah di Program Informatika. Berbekal ilmu yang ia dapat di bangku kuliah, dia berharap bisa menjadi seorang teknisi. Awal bekerja sebagai seorang checker, membuka jalan baginya mengenal buku dan dunia baca. Pada tahun 2008 ia bergabung dengan Lingkar Pena Publishing House sebagai Staf Keuangan, Personalia & Umum. Di tempat inilah kegemarannya membaca semakin menggila. Hingga akhirnya pada tahun 2012 Lingkar Pena Publishing House dan Penerbit Hikmah dilebur menjadi Noura Books, Dian masih belum ingin beranjak ke mana-mana. Rasa nyaman dan kekeluargaan yang begitu kental di lingkungan Noura Books yang membuatnya masih bertahan hingga saat ini.