buku ramadhan noura (2)

Membaca Al-Qur’an dan memahaminya adalah tujuan Ramadhan, sedangkan puasa adalah latihan untuk mencapai takwa. Itulah yang dikatakan Nouman Ali Khan, dai Amerika Serikat yang dikenal di Indonesia lewat buku Your Sin is not Greater than God’s Mercy.

Betapa penting mengisi Ramadhan dengan membaca Al-Qur’an, dan bacaan lain untuk meningkatkan rasa takwa. Noura Publishing telah menerbitkan beberapa bacaan selingan Al-Qur’an yang akan mengajarkan dan membimbing manusia mencapai takwa. Berikut 10 bacaan Ramadhan dari Noura

  1. Kun Fayakun! Menembus Palestina, Peggy Melati Sukma. Pengalaman berbagi bersama warga Palestina dan kisah-kisah aktual yang mengharukan dari negeri yang didera kemelut.
  1. Ya Rabbana, Aku Ingin Pulang, Peggy Melati Sukma. Merupakan kisah pengalaman hijrah Peggy Melati Sukma yang penuh lika-liku dan pasang-surut.
  1. Kuketuk Langit dari Kota Judi: Menjejak Amerika, Peggy Melati Sukma. Pengalaman dakwah Peggy Melati Sukma dan dai asal Indonesia, Imam Shamsi Ali, untuk membuka mata umat Islan tentang kondisi Islam terkini di negara adidaya.
  1. Fattabiuni: Agar Rumah Diterangi Sunnah, Muhamad bin Abdurrahman.
  1. Fattabiuni: Agar Ibadahmu Seperti Nabi, Muhamad bin Abdurrahman.
  1. Fattabiuni: Gaul Cara Nabi, Muhamad bin Abdurrahman. Seri Fattabiuni yang terdiri dari tiga judul, menyajikan apa saja yang dilakukan dan bagaimana Nabi Saw. melakukannya, agar kita dapat mengikuti dan mengaitkan perbuatan baik kita kepada beliau, sehingga perbuatan kita bernilai ibadah.
  1. Your Sin is not Greater than God’s Mercy, Nouman Ali Khan. Inilah buku tentang keutamaan tobat, di mana agama adalah tempat kembali, dan Tuhan sebagai Mahacinta.
  1. Seri Fiqih Praktis: Panduan Lengkap Ibadah, dan Panduan Lengkap Muamalah, Muhammad Bagir. Membahas tentang hukum dan persyaratan seputar ibadah ritual shalat, puasa, zakat, dan haji, sampai persoalan pembentukan keluarga dan masalah waris.
  1. Ngaji Bareng K.H. Zainuddin M.Z.: Bila Doa Tak Terjawab. Kumpulan transkip ceramah sang dai sejuta umat.
  1. Kujemput Engkau di Sepertiga Malam, Peggy Melati Sukma. Pengalaman religi dan ajakan Peggy Melati Sukma akan dahsyatnya shalat malam bagi keteguhan iman dan kebahagiaan hati. [rst]