1 2 3 Lets Play-header web

Bermain itu mengasyikkan!

Sepertinya tak ada yang menyangsikan kalimat ini. Bermain adalah sarana edukasi bagi anak. Mengembangkan imajinasi dan kreativitas, mengembangkan kemampuan dalam memecahkan masalah, serta meningkatkan keterampilan sosial anak adalah beberapa manfaat bermain. Yang juga penting, bermain dapat menguatkan bonding (ikatan) antara orangtua dan anak. Bermain adalah salah satu sarana dalam parenting (pengasuhan anak).

Cleferik Doodle Books dan Noura Publishing, bekerjasama dengan Ayo Main dan Ayo Dongeng Indonesia menyadari, kehidupan masa kini mungkin membuat orangtua dan anak tidak memiliki banyak waktu untuk bermain. Membaca, mendongeng, dan kegiatan bermain lain yang sebenarnya sederhana, terkadang tidak mudah dilakukan.

Untuk itu kami mengajak orangtua dan anak untuk bermain bersama dalam acara 1,2,3 Let’s Play! Berpetualang bersama Oh!, Bima, dan AstronautBukan hanya sebagai sarana bermain, anak-anak akan diajak berkenalan dengan OH! si Burung Hantu, Bima, dan Astronaut; karakter teman bermain baru bagi anak-anak.

Apa saja sih acara-acara serunya? Baca selengkapnya di halaman ini ya, Bunda! 😀